THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Januari 2011

test minat bakat uuuuu~~~~~~

wow wow wow. hasil tes bakat udah kluar. yey! dan hasilny emang bener" persis ama g. bahkan yg ga g sadari pun ada. tp bner" kayak diri g. ah gmn sih ngomong nya. intinya 98% akurat ! wakakkakaka . dari hasil tes sih , katany IQ g termasuk superior or watever itu namanya. jumlahny 128! *moga" hasilnya ini fakta*
nih, ringkasan hasil test g. menurut g sih mayan persis ma diri g. nyehee ~


1.] Ivonne belum menampilkan kemampuan dasarnya dengan optimal .
# masa ? prasaan bys aja tuh. wakakakak.


2.] Ivonne tidak akan mengalami kesulitan untuk mengikuti pelajaran di sekolahnya yg berkaitan dengan hitungan dengan rumus, seperti Math, Akun, Fisika, & Kimia .
# kl ini kenyataan, g ga bakalan les ma.fi.a . WAKAKAKKA .


3.] Ivonne kurang dapat menyerap info yang ada di sekitarnya sehingga wawasan pengetahuannya tergolong kurang .
# oke ini g akui. tapi apakah ini sama dengan lemod?! T___T


4.] Minat baca Ivonne hanya terbatas pada hal-hal yang disukainya saja, terutama yang bersifat hiburan.
# 200% TEPAT! aheuahueh. XD


5.] Ivonne kurang memperhatikan tempo kerjanya sehingga ia terlihat lamban dalam menyelesaikan tugasnya ..
# hahaha. ga heran g sering telad pergi le , ama suka lupa ngumpulin aop gt.


6.] pada dasarnya, dalam diri Ivonne terlihat adanya keinginan untuk menampilkan prestasi sebaik mungkin  namun daya juangnya yang kurang membuat Ivonne mudah merasa PESIMIS dan MENYERAH.
# wakakakka. ngakak gw pas baca bagian ini.


7.] Ivonne tampaknya kurang memiliki keinginan untuk memperhatikan dan memahami situasi dan perasaan orang lain sehingga terkadang reaksi yang diberikan pun kurang sesuai. sikapny ini membuat Ivonne terlihat sebagai remaja yang KURANG PEDULI .
# ahaaaa. tepat. ding ding ding! tp kl ama orang" tertentu, g peduli koq. ahay!


8.] Sikap tersebut tidak menghambat Ivoone dalam menyesuaikan diri dan menjalin kerja sama dengan orang lain . dalam bergaul , Ivonne cukup dapat bersikap RAMAH dan BERSAHABAT ..
# hmmm.. bagus deh. XD


9.] Sebenarnya apapun kelak yang akan dipilih dan dijalankan oleh Ivonne diperkirakan akan berhasil , asalkan Ivonne mampu memotivasi dirinya untuk terus menggunakan kemampuan yang dimilikinya dengan seoptimal mungkin .
# say it out loud , YEAH !! asik asik .




jadi begitulah beberapa sisi dari dalam diri g yg tidak terlihad dan terlihad. wkaowkaowk. cukup aneh. jangan" para psikolog pake dukun yaaa? koq bisa tepat gt yak? wkwkwkwk. ada yg penasaran ga? XD mari menyusup ke kantor pusat para psikolog yu~ gyahahahah. *dilindes truk*


truss truss. katanya minat g itu di pekerjaan sbg brikut, (sesuai urutan):
1. seni.
2. kerja praktis.
3. kerja lapangan.
g ga ngerti deh kl gini caranya. okeh lah kalo design termasuk dlm seni berarti cocokk... apaan tuh kerja praktis?! emang sih g orgnya mauny yg praktis" aja. tp masa g disuruh jd tukang bakso gt ? =_______=  wakakakkaka . apakah mungkin itu bakat terpendam g? ohoekk.. *muntah 11 hari 11 malem* oke. trus yg kerja lapangan, g ga ngerti itu maksudnya apaan  apakah g disuruh ngepel lapangan basket? ato malah nyabutin rumput liar di lapangan bola? gyahahahah. ntah lah. sungguh geje dan membingungkan.


lalu. kelemahan g adalah di pengendalian emosi ama wawasan pengetahuan . yah jadi maklumin aja kl g orgna rada gaptek ama emosi'an. khukhukhu.
ah , sekian dan terima kasih tentang hari ini ~
preeett duuddtt ..

0 komentar: